Friday, April 1

AKU DISINI DAN KAMU DISANA


Begitu dapat kabar kalau si dia bakalpindah kerja di luar kota (atau luar negeri), kita bahagia sekaligus sedih. Di satu sisi, bagus buat masa depannya. Tapi membayangkanharus ber-weekend tanpa dia,duh... mau nangis!
Sst...siapa bilang jauh dari si dia, tuh, nggak enak? Banyak banget, kok,kegiatan seru yang bisa kita lakukan tanpa si dia, misalnya:

Hari Khusus Cewek
Sudah berapa lama kita absen jalan bareng teman-teman cewek kita gara-gara setiap akhir pekan mesti pergi sama pacar? Sesekali ngumpul sama sahabat cewek bakal menyegarkan pikiran kita. Tahu sendiri, kan, curhat, tuh, paling enak sama mereka karena lebih pengertian. Kitapun bebas nyalon bareng mereka selama mungkin. Sesekali menginap dirumah teman lalu bikin pesta piyama seru juga!

It's Shopping Time!
Nggak ada si dia berarti nggak ada orang yang ngomelin kita kalau belanja banyak. Apalagi ngambek karena terlalu lama menunggu kita yang sibuk memilih barang diskon. Jadi, masukkanbelanja dalam daftar rencana kita selama weekend.

Sibuk Berat!
Tadinya, nih, kita membatalkan rencana kursus bahasa asing dan menjahir saat akhir pekankarena takut nggak bisa bertemu si dia. Mumpung dia nggak satu kota,kita bisa menyibukkan diri dengan kegiatan yang sudah lama kita inginkan. Bikin kejutan saat dia pulang dari tugasnya berupa hasil kursus sulam pita kita. Cewek kreatif selalu bikin cowok makin cinta!


SUMBER: citacinta.com

No comments:

Post a Comment