Friday, January 6

RUNNING MAN ,DAEBAK !!



korea selatan saat ini sedang banyak digandrungi oleh remaja-remaja didunia bahkan tidak hanya remaja saja dari anak kecil hingga yang sudah berumurpun menyukainya . tidak terkecuali di indonesia. dari dramanya ,aktor dan aktrisnya ,boyband dan girlbandnya ,variety shownya bahkan kebudayaannya.
Salah satu variety show yang paling laris saat ini adalah RUNNING MAN. Siapa yang tidak tahu running man saat ini. Variety show dengan member Yu Jae-suk ,Ji Suk-jin ,Kim Jong-kook ,Gary ,Ha-ha ,lee kwang-soo ,song ji-hyo ,song jong-ki dan lizzy ini sudah banyak penggemarnya. Termasuk saya. Hehe..
karakter antar member yang berbeda dan tingkah lucu para member membuat variety show ini tidak membosankan. Dan mission-mission yang diberikan oleh PD kepada para member membuat acara ini semakin seru. Selain member yang tadi disetiap episode juga didatangkan guest.
Profile member Running man

Yu jae-suk atau biasa disebut grasshopper ini sangat mudah untuk ditemukan saat bersembunyi juga sedikit lemah ,dia juga menjadi MC diacara ini dan dikenal sebagai MC nasional korea.

Ji suk-jin adalah yang paling tua diantara member yang lain ,dia suk-jin dijuluki big nose hyung karena hidungnya yang besar ,hehe.. dia juga sekarang ini dikenal sebagai easy brother bersama lee kwang-soo. Karena mereka berdua sama-sama gampang untuk dibodohi.. hihihi... dan disebut juga New dumd and dumber.

Kim jong-kook atau biasa dipanggil 'kookie~' ini karakternya seorang pria yang sangat kuat ,cerdas dan sulit dikalahkan oleh member lain. Memiliki otot yang sangat besar. Hehe..dia seorang penyanyi dan dia juga hyung dari haha dan gery di running man..

Song ji- hyo atau biasa disebut “mong ji-hyo” dan “ace ji-hyo”. Dia seorang pemain drama .Dia adalah satu-satunya member perempuan yang masih aktif di running man. Dan dia adalah Monday couple bersama gery.

Gary adalah Monday couple ji-hyo ,dia seorang penyanyi repper bersama grupnya yang bernama Leessang.

Haha atau biasa disebut Haroro dia seorang penyayi. Dia adalah dongsaengnya jong kook. Dia seperti anak kecil ,lucu cute.. hehe..

Lee kwang soo atau biasa bisebut kwang-avatar karena dia memiliki tubuh yang sangat tinggi dan dia adalah seorang pemain drama. Dia dirunning man biasanya satu tim dengan suk-jin dan mereka biasa disebut easy brother.

song jong-ki atau biasa disebut flower boy ini adalah member yang sudah keluar ,dikarenakan dia akan menjalani syuting drama dia keluar di episode 41.

Lizzy adalah member running man yang paling muda. Dia juga member salah satu girlband korea yaitu After school .tapi sekarang ini dia jarang begabung karena sibuk dengan girlbandnya.








Running man juga baru-baru ini mendapat penghargaan dalam acara SBS Entertainment Award 2011. Yaitu :
- Running Man Self-Camera at SBS Ent Awards

- Lee Gwang Soo receiving 'SBS Variety New Star Award' from Song Ji Hyo and Yoo Jae Suk!

- Ha-Ha receiving 'Best Variety Entertainer Award' at SBS Ent Awards!

- Kim Jong Kook and Song Ji Hyo receiving 'Excellence Award' at SBS Ent Awards

- Running Man PDs receiving 'Program of the year' at SBS Ent Awards!

- Last of all, Jaesuk receiving 'Daesang' award!

Running man membawa banyak penghargaan.. ^^
Buat yang belum nonton Running man segeralah tonton. Jangan dulu bilang ga suka karena kalau udah nonton sekali pasti ketagihan. Hehe…


Annyeong ^^

1 comment: