Monday, March 28

PACARKU SUPER SIBUK !!!!

Pernah ga sih punya pacar super sibuk atau ngerasa pacar kita sibuk banget sampe lupa waktu ,lupa ngasih kabar ,lupa kalau punya janji sama kita dan lupa segalanya. Berasa ga punya pacar ,rasanya pengen putus aja deh..
gimana yah cara ngadepin pacar yang super sibuk ?
ini dia tipsnya..
• Memahami keadaan. Satu-satunya cara untuk mengerti keadaan pacar adalah dengan berusaha memahami kondisi pacar. Ingatkan diri kita, kalau kita mau menerima pacar apa adanya, lengkap dengan segala resikonya, termasuk kesibukannya itu.
• Quality, not quantity. Prinsip ini berlaku banget nih, untuk memanfaatkan waktu pacar yang sedikit. Saat bertemu, pakai waktu kita untuk hal-hal yang menyenangkan, seperti ngobrol dan melepaskan kangen dengan sayang-sayangan. Yang penting, jangan sampai waktunya terbuang percuma. Misalnya, untuk berantem nggak penting.
• Cari tahu jadwal pacar. Jadi, kita bisa mencuri waktu dia untuk sekedar sms, BBM-an, atau telepon. Nggak perlu menunggu lama lagi deh, untuk dapat respon dari dia.
• Kasih perhatian ekstra. Kalau selama ini, kita selalu menuntut pacar untuk memberikan waktunya buat kita, coba dibalik. Pakai waktu yang sempit ini, untuk membahagiakan pacar. Misalnya dengan memberikan boks makan berisi roti untuk sarapannya atau menyelipkan kartu kecil yang berisi ungkapan tentang betapa sayangnya kita sama dia, saat istirahat sekolah. Perhatian kecil seperti ini, dijamin bikin dia nggak bakal pernah lupa sama kita, meski waktu memisahkan.
• Cari kesibukan juga. Sebenarnya, punya pacar model ini enak juga, kok. Kita jadi punya banyak waktu untuk diri sendiri dan orang-orang di sekitar kita. Isi waktu yang banyak itu dengan ikutan ekskul seru atau mengembangkan hobi kita. Selain menambah nilai plus pada diri kita, perhatian kita pun otomatis bakal teralihkan.

Nah kalau pacar kita sibuknya minta ampun kaya artis yang baru tenar ,inget-inget tips ini yah..
Semoga bermanfaat… 

Sumber : www.gadis.co.id

No comments:

Post a Comment